Sukses

Entertainment

Bawakan Soundtrack Rudy Habibie, Cakra Khan Terbebani

Fimela.com, Jakarta Bukan perkara mudah bagi Cakra Khan membawakan lagu Mencari Cinta Sejati. Selain menjadi soundtrack film besar Rudy Habibie, dia menilai, tipikal lagu ciptaan Melly Goeslaw ini bertolak belakang dengan karakter suaranya. Namun Cakra bersyukur dapat melewatinya dengan baik.

"Sempet gugup juga, tapi alhamdulillah teh Melly memberi kebebasan bernyanyi dengan cara saya. Alhamdulillah berjalan lancar setelah beberapakali workshop dengan teh Melly," ungkap Cakra Khan, di peluncuran OST film Rudy Habibie, di gedung MD Entertainment, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2016).

Cakra Khan (Adrian Putra/Bintang.com)

Mengandalkan instrumen piano di awal lagu, Cakra harus benar-benar menyelami lirik lagu ini agar pesan yang terkandung sampai kepada para pendengar. Hasilnya, tak berlebihan jika Cakra disebut beda dengan lagunya.

"Merasa beban pasti ada. Karena pertama kali dihadapkan film yang hebat. Lagu teh Melly sangat bagus, bagaimana saya harus menjadi pendukung biar lagu dan filmnya bersatu. Saya harus bisa menjiwai lagu, alhamdulillah semuanya lancar," ujarnya.

Cakra Khan (Adrian Putra/Bintang.com)

Cakra berharap, lagu Mencari Cinta Sejati diterima masyarakat Indonesia. Bahkan lebih dari itu dapat meningkatkan rasa kecintaan masyarakat terhadap Indonesia sebagai pesan yang terkandung di film Rudy Habibie.

"Jadi emang semoga film Rudy Habibie ini dapat meningkatkan kecintaan masyarakat ke indonesia. Semoga bisa diterima dengan baik," harap Cakra khan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading