Sukses

Entertainment

Cakra Khan Butuh 4 Kali Rekaman Nyanyikan Soundtrack Rudy Habibie

Fimela.com, Jakarta Meski bangga, Cakra Khan butuh kerja keras didapuk membawakan soundtrack film Rudy Habibie, Mencari Cinta Sejati. Terutama dalam menghayati isi lagu ciptaan Melly Goeslaw tersebut. Bahkan, Cakra harus melewati 4 kali rekaman untuk menyelesaikan lagu itu.

"Karena ini dalam sekali, dan bercerita tentang pak Habibie sebelum ketemu ibu Ainun. Tapi cinta itu kan enggak hanya sama seseorang, bisa sama orangtua, teman. Makanya, setelah 4 kali rekaman Alhamdulillah diapprove pak Manoj, pak Habibie, teh Melly, dan mas Anto Hoed," ungkap Cakra khan, di MD Entertainment, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2016).

Cakra Khan (Adrian Putra/Bintang.com)

Awalnya, Cakra mengaku tak tahu bakal diminta membawakan soundtrack filn Rudy Habibie. Kehormatan itu didapat setelah Melly Goeslaw menghubunginya dan berniat membuatkan lagu.

"Saya bilang oke ditunggu teh. Tiba-tiba ditelepon lagi ini lagu buat soundtrack film. Saya sampai bengong. Saya langsung telepon label dan disuruh ambil," urainya.

Enggan menyia-nyiakan kesempatan yang ada, Cakra pun mengambil tantangan Melly. Padahal dia sadar tipikal lagu Melly berbeda dari karakter suaranya. "Saya keukeuh. Yang ertama saya sangat ingin banget bawakan lagu teh Melly. Kedua, lagu ini buat film besar," katanya.

Cakra Khan (Adrian Putra/Bintang.com

Perjuangan pun berujung manis. Cakra berhasil membuat Melly Goeslaw dan Manoj Punjabi, selaku produser film Rudy Habibie, puas dengan caranya hidupkan lagu Mencari Cinta Sejati

"Makanya saya bilang sampai 4 kali. jalau fillnya belum dapat, ya diulang. Itu dia susahnya lagu ini, apalagi buat film. Harus bisa bikin baperlah. Tapi alhamdulillah lancar," ucap Cakra Khan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading