Sukses

Entertainment

[Celeb Bio] Dian Sastrowardoyo

Fimela.com, Jakarta Nama Dian Sastrowardoyo memang identik dengan film Ada Apa dengan Cinta? pada tahun 2002. Beradu peran dengan Nicholas Saputra, wanita kelahiran 16 Maret 1982 ini sukses menyita perhatian para penikmat drama. Bahkan, akting kedua bintang ini sangat legendaris sehingga tetap dikenal hingga kini.

Namun jauh sebelum membintangi Ada Apa dengan Cinta?, Dian Sastrowardoyo sudah berhasil memikat hati banyak orang. Sebelum menjadi GADIS sampul pada tahun 1996, dia juga sempat muncul dalam film Si Kabayan Saba Metropolitan, di mana dia berperan sebagai Ancol. Selain itu, tahun 2001 dia juga muncul dalam film Pasir Berbisik.

Dari tahun ke tahun, semakin banyak judul film yang dimainkan oleh Dian Sastrowardoyo. Walau karakter Cinta belum bisa lepas dari dirinya, namun harus diakui bahwa banyak film berkualitas lain yang juga melambungkan namanya. Selain itu, namanya juga eksis sebagai bintang iklan dan model video klip. Bagaimana lengkapnya perjalanan karir Dian Sastrowardoyo? Berikut rangkumannya.

Celeb Bio Dian Sastrowardoyo. (Fotografer: Galih W. Satria, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Film Dokumenter “Bara (The Flame)” Suarakan Isu Lingkungan di Kalimantan
Artikel Selanjutnya
Tips Dekorasi Rumah yang Tengah Tren Ala Dian Sastrowardoyo