Sukses

Lifestyle

MARKAS, Acara Kopdar Terbesar yang Wajib Dikunjungi Kaskuser!

Fimela.com, Jakarta Mendengar kata Kaskus, apa yang terlintas di pikiranmu? Rasanya aneh kalau kamu sebagai masyarakat modern yang 'melek' internet nggak mengenal Social Commerce Platform pertama dan terbesar di Indonesia tersebut. Pasalnya, sejak berdiri resmi pada 2008 oleh Andrew Darwis, Kaskus telah memiliki 8,5 juta lebih member dengan 20.000 komunitas di dalamnya. Gokil!

Mungkin, kamu salah satu orang yang kehidupannya terbantu karena adanya situs yang satu ini. Nah, sebagai bentuk apresiasi bagi para pengguna Kaskus atau yang lebih dikenal dengan sebutan Kaskuser, pihak Kaskus akan mengadakan acara bertajuk MARKAS "The Happiest Community Marketplace". Acara apaan, tuh? Jadiii... MARKAS merupakan sebuah festival yang menyatukan pasar Jual Beli dan komunitas secara offline yang diadakan pada 28 - 29 Mei 2016 mendatang di Area Hall Basket Senayan.

Andrew Darwis, founder Kaskus. (Via: istimewa)

Dengan kata lain, di sana kamu bisa kopdar alias kopi darat sama para agan dan aganwati yang selama ini cuma kamu temui di dunia maya. Menggandeng Dyandra Promosindo, Grab, dan BCA, pada acara ini akan terdapat bazaar yang diikuti oleh 164 penjual yang terbagi dalam 4 zona, yakni Food, Fashion, Toys, dan Lifestyle. Wiiii! Seru, banget pastinya! Nggak cuma sampai di situ, sebagai hiburan, di MARKAS nanti juga akan ada Mocca, Sore, The Sigit, Andien, Tulus dan Maliq & D’Essentials, lho!

Press conference acara MARKAS. (Via: istimewa)

"Suatu kebanggaan bagi kami bisa membuat acara sebesar ini, acara yang akan membuat seluruh Kaskuser bertemu dan berkumpul di satu tempat, yaitu MARKAS. Acara ini merupakan salah satu wujud apresiasi kami terhadap semua Kaskuser yang menjadikan KASKUS sebesar sekarang. Kami pun ingin berterima kasih atas semua dukungan loyal dari partner, yaitu Dyandra Promosindo yang sudah menjadi mitra kami dalam menyelenggarakan acara ini, terutama dengan segala pengalaman yang Dyandra Promosindo miliki dalam menangani events, serta Grab atas dukungannya dalam mewujudkan acara ini," kata Andrew Darwis dari penyataan resmi yang diterima Bintang.com.

MARKAS bakal diadakan pada 28-29 Mei mendatang. (Via: istimewa)

Bekerja sama dengan Grab, kamu bakal dapat beberapa keuntungan kalau datang ke acara ini. Salah satunya yakni loket pembelian tiket MARKAS khusus untuk para pengguna GrabBike. Buat kamu yang punya Kartu Kredit BCA, bisa gratis masuk acara ini pada pukul 12.00 - 14.00 dan 16.00 - 18.00 setiap harinya. Info lebih lanjut, kamu bisa klik di sini. Tertarik untuk datang? :D

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading