Sukses

Entertainment

Manggung, Endah 'N Rhesa Paling Suka Crowd Intim

Fimela.com, Jakarta Dimanapun manggung, Endah 'N Rhesa selalu memberikan aksi terbaiknya. Juga ketika mereka menjadi tamu spesial dalam acara 1st Anniversary What's Up Cafe. Meski tak ada panggung besar, pasangan suami istri ini menyuguhkan aksi panggung berbeda.

"Ini yang ketiga ya tampil di What's Up Cafe. Disini kita suguhkan playlist yang pasti lain dari yang kemarin," kata Endah di What's Up Cafe, Jalan Tanjung Duren Barat, Grogol, Jakarta Barat, Kamis (19/5) malam.

Namun, konsep 'ngampar' alias tanpa panggung membuat Endah 'N Rhesa justru yang dicari oleh mereka. Menurut duo pelantun When You Love Someone ini, crowd yang padat membuat penampilan lebih intim.

Endah N Rhesa (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Ini tempatnya sangat klop,desainnya jugafamiliar, tembokdimural-mural kayak di rumah aja," kataRhesa. "Kita suka tipikal desain seperti ini comfortable, intim, panggung juga ga ada jarak dengan penonton justru itu serunya," imbuh Endah.

Endah 'N Rhesa mengaku di crowd penonton seperti apapun setlist andalan selalu ditampilkan. "Ga jauh terlalu berbeda utk main buat di crowd manapun. Pengin sih kalau sempat (reguler disini), masalahnya belum ada program kesana," tutur pria berambut keriting itu.

Rhesa menambahkan jika kehadiran mereka memang ingin membantu teman kuliah yang mencoba bisnis. "Di sini kami tampilkan sangat spesial karena ini ultah What's Up yang pertama, semakin berkembang, kita semakin senang karena ini teman kuliah jaman dulu. Saya senang dia bikin usaha yang unik kayak gini," kata Rhesa.

Endah N Rhesa (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Kesuksesan teman pun menjadi bahan pelajaran bagi mereka yang juga memiliki bisnis kuliner. "Kalau kami punya Ear House Coffee Shop dengan konsep yang natural. Ya bisa jadi pelajaran ya," ujar Rhesa.

"Tapi mungkin ada perbedaan visi misi kami lebih ke komunitas base local scene music gimana tempat itu (Ear House) jadi tempat sharing kami dengan yang datang kalau di sini kan full untuk makan. Itu untuk bangun komunitas sama teman-teman band," tandas Endah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading