Sukses

Entertainment

Endah N Rhesa - Dialog Dini Hari Buai Penonton Java Jazz Festival

Fimela.com, Jakarta Endah N Rhesa dan Dialog Dini Hari yang terdiri dari Brozio Orah, Dadang S.H. Pranoto, dan Deny Surya tampil memikat ribuan penonton Java Jazz Festival 2016. Membuka penampilannya, Endah N Rhesa menyanyikan lagu milik Dialog Dini Hari (DDH) berjudul Pohon Tua Bersandar dan dilanjutkan dengan single Temui Diri.

"Oke, lagu berikutnya ini lagu baru rilis di Digital Store, ini original kita garap bersama-sama dengan DDH, judulnya Jangan Pernah Berhenti Engkau Bernyanyi. Bisa disebut himne kita juga nih," ucap Endah di atas panggung Hall B2.

Endah N Rhesa ketika tampil di atas panggung Java Jazz festival 2016. (Andy Masela/Bintang.com)

Keindahan lantunan musik Endah N Rhesa dan Dialog Dini Hari dilanjutkan dengan lagu Terang-Terang Berpijar Harapan, "Selamat menikmati," ucap Rhesa di atas panggung Hall B2, Java Jazz Festival, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (6/3/2016).

Kolaborasi apik antara Endah n Rhesa dengan Dialog Dini Hari memang bagian dari project kerja sama. Lagu berjudul Seluas Harapan mendapat tepuk tangan penonton. Dilanjutkan dengan kolaborasi apik dari Endah diiringi denting piano membawakan lagu When You Love Someone.

Endah N Rhesa dan Dialog Dini Hari berkolaborasi dengan apik di Java Jazz Festival 2016. (Andy Masela/Bintang.com)

"Jangan lupa beli karya kami yang asli, jangan yang bajakan yah," promo Endah.

Penampilan Endah N Rhesa dan Dialog Dini Hari ditutup dengan lagu berjudul Oksigen. Riuhan tepuk tangan penonton pun akhirnya mengakhiri pertunjukan apik kolaborasi mereka di atas panggung Java Jazz Festival 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading