Sukses

Entertainment

Kepiawaian Mencipta Lagu Melly Goeslaw Teruji di Lagu Ini

Fimela.com, Jakarta Kepiawaian Melly Goeslaw menciptakan lagu teruji di soundtack Rudy Habibie. Pasalnya, lirik lagu yang sudah tercipta sempat ditolak oleh B.J Habibie, selaku tokoh yang diceritakan di film ini. Alhasil, hanya dalam waktu relatif singkat, Melly sanggup membuat penilaian mantan presiden Indonesia itu berubah.

"Dia (Melly) sangat hebat. Waktu liriknya jadi ada komentar dari pak Habibie, itu jam 5 sore. Tiba-tiba jam 10 malam sudah ada lirik barunya dan diapprove sama pak Habibie," ungkap Manoj Punjabi, produser film Rudy Habibie, di MD Entertainment, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2016).

Melly Goeslaw (Adrian Putra/Bintang.com)

Melly sendiri tak menampik betapa sulit menggarap lagu Mencari Cinta Sejati. Dia pun mengaku sebal apabila Manoj tiba-tiba menghubungi untuk membicarakan soal lagu. Dalam suasana kemacetan ruas jalan Jakarta, Melly sukses menjawab tantangan itu.

"Itu saya bikinnya pas lagi macet. Saya berdoa, mudah-mudahan pak Manoj enggak telepon. Tapi inspirasi datangnya kan dari Allah. Jadi alhamdulillah bisa diterima," ucap Melly.

Melly Goeslaw (Adrian Putra/Bintang.com)

Dalam menggarap soundtrack film, Melly selalu berpatokan pada skenario yang ada. Apalagi tokoh yang diceritakan dalam film Rudy Habibie masih ada. Jadi, butuh riset panjang agar film dan lagu itu berjalan seiringan.

"Saya harus berimajinasi satu ruangan dengan pak Manoj dan pak Habibie. Jadi saat keluar bisa seirama. Sampai akhirnya dapat Mencari Cinta sejati dengan melodi seperti itu. Jadi kalau orang dengar jadi satu kesatuan, seperti puzzle," tandas Melly Goeslaw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading