Sukses

Entertainment

Titiek Puspa Persembahkan Sisa Hidup Untuk Anak Indonesia

Fimela.com, Jakarta Semangat Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada hari ini, sejalan dengan usaha Titiek Puspa mengembalikan cinta bagi anak-anak Indonesia lewat Duta Cinta. Apalagi, lagu anak-anak sudah terbilang langka sekarang ini. Bahkan, dia siap mempersembahkan sisa hidupnya untuk anak-anak Indonesia.

"Saya masih banyak hutang. Makanya saya harus nyicil bikin lagu buat anak-anak. Akhir hidup saya akan saya persembahkan buat anak-anak Indonesia, karena mereka next generasi. Kalau enggak dididik, gimana nantinya," ujar Titiek Puspa belum lama ini, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (18/5/2016).

Titiek Puspa (Andy Masela/Bintang.com)

Dengan membentuk Duta Cinta, Titiek ingin meyebarkan cinta yang menurutnya sudah sangat langka. Total sebanyak 10 Duta Cinta yang ia persiapkan dengan mengajarkan budi pekerti yang baik.

"Karena pelajaran ini hampir sudah tidak ada yang tahu. Sampai akhirnya aku lihat mereka nulis lagu. Kamaren sudah selesai rekaman. Mudah-mudahan lagu-lagu Duta Cinta bisa dinikmati anak-anak Indonesia," paparnya.

Titiek Puspa (Andy Masela/Bintang.com)

Titiek pun meminta doa agar istiqomah menyebarkan cinta lewat kesepuluh anak Duta Cinta. Titiek mengaku akan terus menyuarakan cinta demi negara tercinta. "Mohon doanya semoga bisa membelai mereka untuk nasionalisme," ucap Titiek Puspa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading