Sukses

Entertainment

Main di Ini Kisah Tiga Dara, Titiek Puspa Seperti Punya Mainan

Fimela.com, Jakarta Di usia 79 tahun, Titiek Puspa masih aktif berkarya. Yang terbaru, ia ikut bermain dalam film Ini Kisah Tiga Dara yang disutradarai oleh Ni Dinata. Film Ini Kisah Tiga Dara baru saja menyelesaikan proses syuting.

Sebagai artis senior Titiek Puspa punya kesan tersendiri terhadap film yang diadaptasi dari film lawas Tiga Dara itu. Setelah absen selama 33 tahun, Eyang (panggilan akrab Titiek Puspa) akhirnya mau main bermain film lagi. Terakhir, ia tampil di film Apanya Dong (1983) yang bergenre komedi. Artis serba bisa ini memang masih memilih menyanyi ketimbang bermain film.

Nia Dinata di preskon Mencari Tiga Dara (Deki Prayoga/bintang.com)

"Iya, padahal kalau dipikir-pikir enakan nyanyi kan. Dua jam tiga jam selesai dapat duit,” tutur Eyang Titiek Puspa seperti dilansir dari laman wowkeren. “Saya kan juga capek ngurus anak-anak (murid) menyanyi. Main film mau saja sih, ya tergantung permintaan dan tergantung kesesuaian karakter," sambung Eyang.

Eyang Titiek juga menjelaskan salah satu alasannya mau membintangi film ini karena faktor sutradaranya. Ia juga mengaku menyukai background yang diceritakan dalam Ini Kisah Tiga Dara.

Foto Liputan di lokasi syuting film 3 DARA (Deki Prayoga/bintang.com)

"Ini film pertama Titiek Puspa setelah 33 tahun absen dari dunia film. Karena dia (Nia) sutradara perempuan, makanya saya support," tukas Eyang Titiek Puspa.

"Saya seperti menemukan background yang dulu, salut sama sutradara. Saya merasa main di film ini seperti mendapat mainan, hahaha,” pungkas Titiek.

Selain Titiek Puspa, film Ini Kisah Tiga Dara juga dibintangi oleh Shanty Paredes, Tara Basro dan Tatyana Akman. Film yang juga berlokasi syuting di Nusa Tenggara Timur ini rencananya akan dirilis pada September mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading