Sukses

Entertainment

Tara Basro dan Shanty Perankan Tiga Dara Versi Modern?

Fimela.com, Jakarta Setelah hampir cukup lama vakum, Shanty akhirnya kembali akting lagi dalam sebuah film karya Nia Dinata berjudul Ini Kisah Tiga Dara. Sebelumnya, Shanty sudah pernah bekerja sama dengan Nia dalam film Berbagi Suami pada 2006 lalu. Tak hanya Shanty, aktris peraih piala FFI 2015, Tara Basro, pun digaet Nia untuk ambil bagian di film ini.

Lewat akun Instagram pribadinya, Shanty membagi foto bersama Tara dan Tatyana Akman. Kemungkinan besar, ketiganya merupakan tiga dara versi moderen dalam film yang terinspirasi dari karya Usmar Ismail pada 1956 silam.

 

day 7 shooting #IniKisahTigaDara with @tatyanaakman @tarabasro

A photo posted by Shanty Paredes (@shantyparedes) on

Dilansir dari Qubicle, sang sutradara memang sengaja mengadakan casting dalam bentuk reality show 'Mencari Tiga Dara'. Dari sembilan calon pemain yang mengikuti karantina, terpilih lah Tatyana Akman sebagai salah satu pemeran tiga dara. Gadis cantik berambut keriting ini berhasil menghipnotis Nia dengan kemampuannya dalam berakting, bernyanyi dan menari.

Seperti film aslinya, Ini Kisah Tiga Dara juga menitikberatkan pada genre drama musikal, di mana semua peran yang terlibat harus mempunyai talenta dalam berakting, menyanyi dan menari. Ini tentu akan menjadi suguhan menarik pada perfilman Indonesia era sekarang.

Tatyana Akman. Foto: Instagram (@tatyanaakman)

Tak heran jika Nia memilih Shanty, mengingat wanita berusia 37 tahun tersebut juga menekuni tarik suara. Bahkan, ia tercatat sudah mengeluarkan lima album. Sangat berbeda dengan Tara Basro yang memang sudah menekuni akting sejak awal karirnya di dunia hiburan. Maka film ini bakal menjadi pengalaman pertama Tara menyanyi sekaligus berakting di depan kamera.

Saat ini, para pemain dan kru film Ini Kisah Tiga Dara tengah menjalani serangkaian proses syuting di Maumere, Nusa Tenggara Timur. Selain Shanty, Tara Basro dan Tatyana Akman, film ini juga turut menghadirkan dua nama aktor seperti Rio Dewanto dan Richard Kyle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading