Sukses

Entertainment

Nia Dinata Cari Wajah Baru untuk Film Tiga Dara

Fimela.com, Jakarta Nia Dinata akan mengangkat cerita tentang kisah perjodohan dan pencarian calon suami melalui film Kisah Tiga Dara versi perempuan modern. Film ini diakui terinspirasi film musikal karya sutradara legendaris H. Usmar Ismail. Untuk film ini, Nia mengadakan sayembara pencarian pemain baru.

Sutradara film Arisan!, Berbagi Suami, Quickie Express, Janji Joni, Biola Tak Berdawai, Ca Bau Kan itu tak mau hanya wajah-wajah lama mengisi film Tiga Dara. Ia pun menggelar sayembara untuk mendapatkan talenta baru berbakat. Film ini akan mulai syuting pada akhir Februari mendatang.

Foto preskon Mencari Tiga Dara (Deki Prayoga/bintang.com)

Baca Juga

"Sangat exciting memperkenalkan sembilan dari sekian banyaknya yang daftar. Supaya bisa dapat nama baru, karena bosan kalau yang main itu-itu aja," kata Nia Dinata di The 101 Hotel Jakarta Sedayu, Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (11/1).

Sembilan nama tersebut memiliki background yang berbeda-beda. Mereka adalah Abby Galabby, Alika Islamadina, Araminta Woworuntu, Cindy Nirmala, Asmara Abigail, Dea Panendra, Meirayni Fauziah, Nala Amrrytha, dan Tatyana Akman.

Foto preskon Mencari Tiga Dara (Deki Prayoga/bintang.com)

Sembilan bintang baru ini rencananya akan menjalani masa karantina untuk memastikan siapa yang berhak berperan dalam film tersebut. Proses penyaringan tahap akhir ini akan dilakukan selama 6 hari mulai tanggal 11-16 Januari 2016.

"Kalau kita dapat 1 dari 9 yang bisa memerankan Kisah Tiga Dara saya akan bersyukur banget menyumbang sesuatu buat perfilman Indonesia," tutur Nia Dinata.
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Film Indonesia yang Ajak Penonton Nostalgia ke Masa Lalu