Sukses

Entertainment

Poppy Sovia Saksikan Pernikahan Putri Titian - Junior Liem

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Putri Titian dan Junior Liem dilakukan Sabtu (21/5/2016) pagi. Tak banyak yang diundang dalam prosesi pernikahan yang dilakukan secara tertutup di Museum Bank Indonesia, kawasan Kota Tua, Jakarta. Hanya keluarga dan teman dekat yang diundang untuk menyaksikan momen bahagia itu. Salah satunya adalah bintang sinetron Poppy Sovia.

Dengan senyum ceria, Poppy mengunggah poto dirinya yang berada di area pernikahan Putri Titian dan Junior Liem. Ia mengunggah foto dirinya dengan latar belakang kemeriahan pernikahan pasangan bintang sinetron itu. "Mengawinkan kebaya, kain, dengan converse di kawinannya @juniorliem & @putrititian 💙💙💙," begitu Poppy mengabarkan momen bahagia yang ia saksikan.

Putri Titian dan Junior Liem. (Instagram @putrititian)

Poppy memang berjuang untuk menghadiri pernikahan Putri Titian dan Junior Liem. Menurut Poppy sahabatnya itu menggelar akad nikah. Karena momennya terjadi pagi hari ia harus make up sendiri. "Pagi-pagi sudah jalan untu menghadiri pernikahan Junior Liem dan Putri Titian. Ini make up nya di mobil," katanya.

Satu ucapan selamat bernada canda yang diucapkan oleh Poppy untuk kedua pengantin. "Selamat ya, akhirnya anak kecil itu menikah juga. Selamat ya," katanya sembari terkekeh.

Untuk menghadiri akad nikah Putri Titian dan Junior Liem, Poppy tampil apik dengan padanan kebaya encim putih dan kain batik. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu cats warna putih. Penampilannya yang unik ini banyak menuai pujian dari penggemarnya di dunia maya.

 

A video posted by Poppy Sovia (@popsovia) on

Setelah menggelar akad nikah Putri Titian dan Junior Liem akan menggelar resepsi pernikahan di tempat yang sama. Namun apakah untuk resepsi pernikahan Poppy Sovia akan kembali hadir, ia tidak memberitahukan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading