Sukses

Entertainment

Tabita Roselin ke Cannes Film Festival Berkat Atelier Nefertiti

Fimela.com, Jakarta Tahun ini penyanyi dan celloist Tabita Roselin mendapat kesempatan untuk berangkat ke Cannes Film Festival 2016. Tabhita berangkat sebagai ambasador Atelier Nefertiti Paris. Tabhita merasa bangga bisa mendapat kesempatan bertemu dengan sineas internasional di festival tersebut.

“Sebagai makeup brand yang selalu up to date dengan dunia fashion international, kami menjadi salah satu sponsor untuk memberangkatkan Tabitha Roselin saat tampil di Red Carpet Cannes Film Festival and GSF Award Gala pada tanggal 21 Mai,” ujar Juliana Pateh – Founder & CEO Nefertiti Paris ketika melepas Tabita untuk ke Cannes Film Festival, Rabu (18/5/2015).

"Tentu saya merasa bangga karena bisa menghadiri Red Carpet Cannes Film Festival. Ini adalah kiblatnya perfilman Internasional. Saya bahagia mendapat kesempatan ini dari Atelier Nefertiti Paris," ujar Tabhita Roselin.

Tabitha mendapat dukungan penuh dari Atelier Nefertiti Paris yang telah mendirikan studio workshop bernama Atelier. Atelie berarti tempat ataupun studio workshop ini diharapkan akan menjadi sarana edukasi dan tempat lahirnya Makeup Artist dan Hairstylist berbakat di Indonesia.

"Konsep Atelier dari Nefertiti Paris ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan edukasi. Dengan suasana kelas yang sangat nyaman dan fun, serta fasilitas dan pengajar yang sangat handal di bidang kecantikan makeup dan rambut. Dan juga lokasi yang sangat strategis di dalam department store terkemuka di Jakarta,” papar William Pranata selaku Education and Marketing Head Nefertiti Paris.

Saat ini Atelier ada di Centro Bintaro Xchange dan Centro Mall Bekasi. Tabitha Roselin akan menggunakan dua konsep make up dari Atelier Nefertiti Paris. Yaitu Midnight Frost, makeup glamor denga tampilan nnuansa warna bold . Dan DaylightDazzel, makeup flawless sophisticated dengan paduan warna pastel yang lembut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading