Sukses

Entertainment

Jadi Penyanyi, Risty Tagor Masih Malu-malu

Fimela.com, Jakarta Nama Risty Tagor memang sudah lama dikenal sebagai pemain sinetron spesialis peran protagonis. Namun diam-diam, Risty sedang meniti kariernya sebagai penyanyi dan sudah mengeluarkan sebuah album.

Risty mengatakan, album yang berjudul Mamah tersebut sebenarnya sudah rampung sejak tahun lalu saat menjelang Ramadan namun sempat tertunda lantaran masalah pribadi yang sempat menimpanya. Kini, saat dirinya merasa lebih siap untuk melanjutkan proyek bernyanyinya, mantan istri Stuart Collin tersebut berencana meneruskan karier baru yang sempat tertunda tersebut.

Risty Tagor (Adrian Putra/Bintang.com)

"Albumnya itu tahun lalu kan judulnya Mamah. Ada 10 lagu dibuat Mamah aku semua liriknya. Ada satu single baru. Ada pihak yang mau didistribusikan CD, tapi minta satu lagu diganti," kata Risty Tagor di kawasan Jakarta Pusat, Minggu (22/5/2016).

Baru akan memulai karirnya di dunia tarik suara, Risty mengaku masih merasa kurang percaya diri dengan kualitas suaranya. Bahkan menurutnya setelah hampir satu tahun dari albumnya rampung hingga kini Risty masih enggan untuk tampil bernyanyi di depan TV.

"Nyanyi-nyanyi off air aja, karena buat on air akunya masih malu-malu. Dari tahun lalu sampai sekarang masih malu-malu. Yaudah lah beberapa permintaan aku nyanyi ya dijalanin," jelasnya.

Risty Tagor (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski begitu, wanita 27 tahun itu tetap berusaha memberikan yang terbaik bila nantinya diminta untuk bernyanyi di depan khalayak ramai. Menurut Risty, kesempatan bernyanyi yang datang merupakan suatu nikmat yang harus tetap dimanfaatkan sebaik mungkin.

"Tapi ini rezeki dari Allah. Ngerasanya nggak bisa nyanyi tapi ternyata justru dapat beberapa tawaran nyanyi. Jadi Alhamdulillah," papar Risty Tagor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading