Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Risty Tagor Dapat Kejutan dari KPAI

Fimela.com, Jakarta Artis Risty Tagor baru saja mrayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada 12 April 2016. Mengaku tidak mempersiapkan perayaan khusus, Risty justru mendapat kejutan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) yang melakukan sidak terkait pengasuhan anak.

Memang sebelumnya, KPAI mendapat pengaduan dari mantan suami Risty Tagor, Stuart Collins soal pembagian hak asuh anaknya, Arkana. Meski demikian, janda dua anak tersebut mengakui kunjungan KPAI ke kediamannya berlangsung lancar.

Stuart Collin saat mendatangi KPAI. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Nggak sengaja yak memang kunjungannya hari itu, jadi gak diatur juga sama aku waktunya. Mereka (KPAI) juga gak tahu hari ini aku ulang tahun jadi gak sengaja, alhamdulillah berjalan dengan baik," ungkap Risty Tagor di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2016).

Hasilnya, dari pantauan pihak KPAI yang dipimpin langsung oleh Asrorun Ni'am selaku ketua, Risty dianggap layak mengasuh kedua anaknya. Hal tersebut sontak mementahkan anggapan dari Stuart Collins yang sempat mengatakan mantan istrinya tersebut tidak layak merawat anaknya.

Risty Tagor. (Andy Masela/Bintang.com)

"Kalau KPAI bilang aku bisa ngasuh anak, itu adalah kado yang paling indah hari ini, tidak seperti yang diadukan selama ini. Kalau ngomongin hadiah yaa Alhamdulillah aku dapat Arka. Itu bahagia banget," tandasnya.

Sementara itu, di hari jadinya yang ke-27 kali ini, Risty yang sudah dua kali gagal dalam urusan rumah tangga hanya berharap bisa menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya dan selalu diberikan kebahagiaan. "Semoga semuanya jauh lebih baik, taat sama Allah selalu dilindungi Allah dan kita bahagia dunia dan akhirat," harap Risty Tagor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading