Sukses

Entertainment

Turun Panggung, Harris J Buat Fans Teriak Histeris

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan penyanyi muda asal Britania Raya yang mencuri perhatian dengan lagu Salam Alaikum?. Adalah Harris J yang kini tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan di tanah air namun tak lupa menghibur para fans setia.

Bahkan, tengah mengadakan jumpa pers dalam suatu acara, ia sempat membawakan hits andalannya tersebut di atas panggung. Namun, momen menarik terjadi ketika ia turun panggung dan membuat fans berteriak histeris.

Harris J (Nurwahyunan/Bintang.com)

Antusiasme fans ditunjukkan dengan duduk di bangku penonton sembari ikut menyanyi. Tak lupa, mereka mengabadikan aksi panggung sang idola melalui ponsel masing-masing.

Tepat ketika Harris turun panggung, fans berusaha untuk mendekat dan berteriak histeris. Namun, tanpa meninggalkan tempat duduk, fans tetap menyanyi dan nampak senyum sumringah di wajah mereka.

Harris J (Nurwahyunan/Bintang.com)

Momen ini terekam dalam sebuah video yang diunggah Harris melalui akun Instagram pribadinya. "Konferensi pers menjadi sebuah mini konser," tulisnya dalam caption video tersebut.

Penasaran seperti apa aksi Harris J yang tampil total dengan turun panggung dan sukses membuat fansnya berteriak histeris? Yuk simak penampilannya berikut ini.

 

Press conference turned into a mini concert😄

A video posted by Harris J (@officialharrisj) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading