Sukses

Entertainment

Tampil Memukau, Harris J Banjir Pujian dari Netizen

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda asal Britania Raya, Harris J sempat mencuri perhatian publik tanah air beberapa waktu lalu. Bersuara merdu, ia mantap digandrungi oleh banyak penggemar di seluruh dunia.

Di sebuah kesempatan, pelantun Salam Alaikum ini tengah tampil dalam sebuah acara. Ia membawakan lagunya bertajuk My Hero dengan sangat memukau.

Harris J (Nurwahyunan/Bintang.com)

Momen tersebut ia abadikan dalam sebuah video dan diunggah melalui akun Instagram pribadi. Hal ini sontak membuat netizen histeris dan memberikan banjir pujian untuk Harris.

Pujian untuk aksi dan suara merdunya seperti keren dan spektakuler. Bahkan, ada netizen yang menyebut suara Harris sempurna.

Harris J (Nurwahyunan/Bintang.com)

"wow, mashallah this is so beautiful, your voice," puji akun fvhimaa_. "Mashaallah,so coooooooll," tulis akun aneudr. "Woww..perfect @officialharrisj," puji akun lubis_rahmat. "hat is so spectacular😍..I really Like it..Your song is my Hero really good.And your vote so perfect😘...I really like you Brother," tulis akun ayu_chomel22.

Penasaran melihat seperti apa aksi Harris J ketika membawakan lagunya dengan memukau? Yuk simak cuplikan videonya berikut ini.

 

❤️❤️❤️

A video posted by Harris J (@officialharrisj) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading