Sukses

Entertainment

Harris J Vs. Justin Bieber Lebih Keren Siapa?

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Harris J menjadi sorotan publik. Pasalnya penyanyi asal Inggris ini datang ke Indonesia bertepatan dengan dengan hari ulang tahunnya yang jatuh pada 2 Mei lalu. Banyak pihak yang menjuluki Harris sebagai Justin Bieber-nya umat muslim.

Sekilas penampilannya, tidak ada yang berbeda dengan anak-anak muda Eropa. Ia memiliki wajah yang manis, memang ia merupakan blasteran Asia dan Eropa. Jika dibandingkan dengan Justin, bisa dibilang memang mirip.

Harris J. (Yunan Laziale/bintang.com)

Pasalnya sejak usia lima tahun, Harris J sudah gemar menyanyi. Bakatnya di bidang tarik suara sudah terlihat saat ia tampil di berbagai kesempatan. Dan terbukti di usianya yang sekarang menginjak 18 tahun, kemampuan vokalnya semakin matang.

Selain itu, banyak kesamaan antara Justin Bieber dan Harris J. Keduanya merupakan penyanyi muda yang berbakat dan mempunyai genre musik yang serupa. Soal penampilan, Harris dan Justin tidak jauh beda. Mereka gemar mengenakan topi yang dibalik.

Justin Bieber. (AFP/Bintang.com)

Meskipun memiliki banyak kesamaan, akan tetapi Harris J dan Justin Bieber juga mempunyai perbedaan yang mendasar soal penampilan. Seperti diketahui, Justin menghiasi tubuhnya dengan tato. Sedangkan tubuh Harris benar-benar bersih.

Maklum saja, Harris J merupakan salah satu penyanyi yang religius. Ia merupakan remaja yang rajin salat lima waktu dan ia juga sudah hafal bacaan ayat Alquran sebanyak 7 juz. Menurut Anda, lebih keren Justin Bieber atau Harris J?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading