Sukses

Entertainment

Heboh, Justin Bieber Dituduh Lakukan Pencurian Lagu

Fimela.com, Jakarta Kabar menghebohkan datang dari solois muda yang tengah berada di puncak kesuksesan, Justin Bieber. Tak luput dirundung masalah, kini ia harus berhadapan dengan masalah hukum.

Seperti yang diwartakan RadarOnline, mantan kekasih Selena Gomez ini beserta sang mentor, Usher dituduh melakukan pencurian lagu. Sempat dua kali menghindar, tuduhan tersebut ditujukan untuk lagunya yang bertajuk Somebody to Love.

Justin Bieber (AFP/Bintang.com)

Radar Online juga telah memperoleh dokumen dari pengadilan yang mengungkap kasus hukum Justin harus muncul di Virginia Beach pada 29 April. Hal tersebut dilakukan untuk menjawab pertanyaan sehubungan tuduhan dari musisi Devin Copeland.

Seperti yang dilaporkan Radar Online pada akhir Juni lalu, hakim pengadilan telah memutuskan bahwa adanya kemiripan antara lagu dari pihak Copeland dan Justin Bieber serta Usher. Hal ini ditinjau setelah mendengarkan lagu secara keseluruhan.

Justin Bieber (AFP/Bintang.com)

"Setelah mendengarkan lagu Copeland dan lagu Justin Bieber juga Usher secara keseluruhan, kami menyimpulkan bahwa chorus mereka cukup mirip dan juga cukup signifikan menemukan kesamaan dari lagu-lagu tersebut," seperti yang ditulis Radar Online.

Justin Bieber sebelumnya menegakan bahwa lagu Somebody to Love asli. Meski begitu, semuanya akan diputuskan setelah sidang. Sementara, Copeland menuntut kerugian sebesar US$ 10 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading