Sukses

Entertainment

Harris J Rayakan Ulang Tahun Bareng Fans di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Nama Harris J beberapa waktu lalu sempat membuat heboh tanah air. Kini, ia kembali ke Indonesia bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang tepat jatuh di hari ini, Senin (2/5).

Penyanyi muda berbakat asal Britania Raya ini membagikan tulisan menyentuh mengenai bagaimana peran fans begitu penting dalam hidupnya. Tulisan ini ia bagikan di caption foto.

Dalam foto yang diunggahm nampak potret pelantun Salam Alaikum tengah menggengam mikrofon. Ia bahagia dapat berbagi ulang tahun dengan semua orang di seluruh dunia terlebih kini ia merayakannya bersama dengan fans di Indonesia.

"Saya merasa menjadi salah satu orang paling beruntung di dunia karena dapat berbagi hari ulang tahun dengan banyak orang di seluruh dunia. Kalian sangat adalah faktor penting dalam hidup saya dan salah satu tujuan hidup saya untuk berkeliling dunia," tulis Harris J di kolom caption.

Harris J (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Bertemu dengan setiap orang dan walaupun saya di Indonesia, sejujurnya saya merasakan bahwa kalian semua bersama saya di sini yang terasa luar biasa. Terima kasih untuk beberapa tahun terakhir," tambahnya.

Tak lupa, Harris J juga berharap semoga dengan kehendak Tuhan dapat hidup dengan lebih diberkati. Ia juga mengucap terima kasih kepada penggemarnya di seluruh dunia.

"Dengan kehendak dari Tuhan, agar kita dapat hidup dengan lebih banyak berkat. Terima kasih kepada JJ di seluruh dunia dan terima kasih Tuhan karena memberikan saya bertemu dengan tahun berikutnya," jelas Harris J.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading