Sukses

Entertainment

Cukup Lama Tak Terdengar, Harris J Sibuk Apa Sih?

Fimela.com, Jakarta Sempat menghebohkan masyarakat Indonesia khususnya remaja putri, penyanyi Harris J bagai hilang dari pemberitaan. Apa kabar dengan solois yang disebut mirip Justin Bieber ini?

Beberapa waktu lalu kedatangan Harris J ke Indonesia mendapat sambutan luar biasa. Album Salam yang dirilisnya di tanah air begitu disambut positif oleh negara yang mayoritas beragama Islam ini. Lantas seiring berjalannya waktu, kabar tentang Harris J tak terlalu banyak diekspos.

Rupanya Harris J masih sibuk dengan promo album perdananya itu. Berbagai agenda interview dan promosi dilakoninya, mulai dari radio hingga televisi untuk menyebarkan pesan positif di albumnya.

Harris J terbilang cukup aktif dalam menggunakan sosial media. Ia pun beberapa kali menyempatkan untuk mengupdate kabar terkini tentang kesibukan yang ia jalani.

Harris J (Nurwahyunan/Bintang.com)

Setelah merilis single Salam Alaikum, Harris J kembali memanjakan fans lewat single kedua 'Good Life'. Dirilis sekitar 2 minggu lalu, klip ini sudah ditonton hampir 1 juta kali.

Dalam 'Good Life', Harris J mengajak kita untuk selalu bersyukur dengan anugerah dari Allah SWT. Yuk jangan ketinggalan tonton video klip baru Harris J ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading