Sukses

Entertainment

Selain Salam Alaikum, 5 Lagu Harris J Ini Wajib Kamu Dengar

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda Harris J banyak dikagumi penggemar tak hanya karena suara merdunya, tapi juga pesan positif yang ia sampaikan lewat lagu. Mengusung lagu bertema islami yang dikemas modern, lagu Harris J langsung jadi buruan. Salam Alaikum jadi yang paling populer di antara yang lainnya.

Namun kurang lengkap rasanya jika kita belum mengenal lagu-lagu lain milik penyanyi yang lahir di Chelsea, London yang satu ini. Di bawah naungan Awakening Records, hits lain Harris J berikut ini patut kamu dengarkan. Check it out.

1. You Are My Life

The One

2. The One

Lagu indah yang satu ini punya lirik indah tentang mengenal Tuhan YME. Dengan aransemen yang asik, The One mengajarkan kita untuk selalu ingat dengan Sang Pencipta.

Rasool Allah

3. Rasool Allah

Selain mencintai Tuhan, Harris J juga menyerukan pendengarnya untuk bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW lewat lagu Rasool Allah. Tentunya dengan kemasan aransemen yang fresh.

I Promise

4. I Promise

Masih dari album Salam, I Promise berisi janji Harris J untuk selalu menjaga orang terkasih, terutama orangtua. Lirik yang manis jadi andalan di lagu ini.

Eid Mubarak

5. Eid Mubarak

Seperti judulnya, Eid Mubarak jadi lagu untuk merayakan kemenangan di hari raya Idul Fitri. Dengan 'rasa' India, lagu ini terasa berbeda dari lainnya, meski tetap tak menghilangkan nuansa RnB nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading