Sukses

Entertainment

Suara Merdu Harris J Sukses Bikin Fans Histeris

Fimela.com, Jakarta Nama Harris J sempat menghebohkan tanah air bersama lagu bertajuk Salam Alaikum. Berbekal kemampuan menyanyi yang patut diacungi jempol, kini ia dikelilingi oleh fans yang tersebar di seluruh dunia.

Solois muda asal Britania Raya ini juga dikenal aktif membagikan kegiatannya melalui akun media sosial pribadi. Tak terkecuali dengan video ketika ia menyanyi dan membuat fans begitu histeris.

Harris J (Nurwahyunan/Bintang.com)

Momen tersebut tercipta ketika penyanyi yang berada di bawah naungan Awakening Records ini mengunggah sebuah video. Dalam video tersebut, nampak dirinya tengah melantunkan suara merdu.

Penampilan itu juga diiringi dengan permainan piano yang apik. Sontak, aksi pemilik album Salam ini membuat histeris para pengikut yang menuliskan pujian demi pujian di kolom komentar.

Harris J (Nurwahyunan/Bintang.com)

Nampak, komentar dari fans Indonesia juga ikut mendominasi. "Dinyanyiin ini sm harris pas mau tidur tuh rasanya......," tulis akun ayu.d.s. "Ya Allah your voice, I hope you back to Indonesia @officialharrisj," tulis akun dara_melisa29 tak mau kalah. "Harris gk usah lihat lihat aku dong, jadi maluu,aduhhhhhh meleleh gua dengernya. @officialharrisj," tambah akun afifahadilaa.

Suara merdu Harris J yang diabadikan lewat video hitam putih ini nyata sukses membuat fans begitu antusias dengan bakat yang ia miliki. Penasaran seperti apa aksi lulusan dari BRIT School of Performing Arts, Britania Raya ini? Berikut video yang ia unggah.

 

A video posted by Harris J (@officialharrisj) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading