Sukses

Lifestyle

Jelang Hari Ibu Internasional, Ini 8 Potret yang Bikin Kamu Haru

Fimela.com, Jakarta Blood is thicker than water. Ya, kalimat tersebut sangat cocok untuk kamu yang selalu menomor satukan keluarga. Tak bisa dipungkiri, keluarga adalah orang-orang pertama yang akan kamu bagikan cerita sedih mau pun senang. Bertemu setiap hari membuat kedekatan semakin terasa meski tak ada ungkapan kata karena kesibukan masing-masing. Meski tak mengungkap sayang, ibu akan selalu mengalirkan cinta untukmu.

Wanita kuat tersebut akan menyingkirkan segala kepentingannya untuk kamu agar tumbuh dengan baik. Menahan sakit badan kala mengandung, bahkan mempertaruhkan nyawa untuk melahirkan. Semua dilakukan demi anak yang mejadi bagian besar dari impian di hidupnya.

Mungkin kamu sering kali merasa sebal karena ibumu yang kerap kali mengurusi segala kepentinganmu. Namun, hal tersebut dilakukan bukan tanpa alasan. Pengalaman hidup yang tentunya lebih banyak, membuatnya menginginkan kamu agar tak jatuh dalam kegagalan. Jika kamu sedang merasa sebal dengan ibumu, ingatlah tentang Hari Ibu Internasional. Ini 10 potret yang sanggup bikin kamu terharu!

 

A photo posted by Mayvenn Inc. (@mayvennhair) on

 

A photo posted by INSPIRATION CAFE (@inspocafe) on

 

A photo posted by Lilu (@lilugram) on

 

A photo posted by MELLER (@mellerbrand) on

 

A photo posted by Lucía Utrera (@luciautrera__) on

 

A photo posted by Proof Eyewear (@proofeyewear) on

 

A photo posted by Audrina Patridge (@audrinapatridge) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading