Sukses

Entertainment

Mengintip Persiapan Afgan Jelang Tur 5 Kota

Fimela.com, Jakarta Solois Afgansyah Reza tengah mempersiapkan konser tur 5 kota dalam rangkaian jelang peluncuran album terbarunya, Sides. Konser yang bertajuk sama dengan judul albumnya tersebut rencananya akan menyinggahi kota Bandung sebagai tujuan pertama.

Dilaksanakan tanggal 14 Mei 2016mendatang, dalam rangkaian konser pertamanya di Bandung, Afgan menjanjikan penampilan yang spesial baik dari segi musikalitas ataupun tata panggung.

Suasana latihan Afgan jelang tur 'Sides' (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kita udah meeting, kita sudah final last ada 22 lagu yang akan dibawain. Konsep panggungnya juga lumayan megah, besar dan modern," ucap Afgan saat ditemui di sela-sela latihannya jelang konser di studio kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (2/5/2016).

Dalam konsernya nanti, Afgan tak akan membawakan lagu-lagu yang sudah dikemas di album terbarunya nanti. Namun demikian, selain hits-hits yang akan dibawakan, Afgan juga menjanjikan suguhan spesial termasuk kolaborasinya bersama sang sahabat, Rossa.

"Belum akan banyak keluarkan lagu baru, cuma singlenya aja yang nanti dibawain, judulnya Kunci Hati. Saya bawain yang bener-bener ditunggu oleh penggemar. Ada lagu cover Michael jackson juga, ada duet dengan Rossa, dan kita akan cover lagu orang yang lagi kita suka. Pokoknya akan banyak surprise, saya enggak mau bikin tontonan yang biasa," tambah Afgan.

Afgansyah Reza (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain Bandung, beberapa kota lain yang akan dikunjungi tour Sides adalah Surabaya, Medan, Makasar dan Banjarmasin. Kota tersebut, dinilai Afgan dipilih berdasarkan survei yang dilakukan tim manajemen Afgan terhadap respon Afganisme menyambut konser tersebut.

"Kita survei, fanbase mana yang animonya besar dan daya beli tiketnya juga besar. Setelah kita pertimbangin, 5 kota itu yang kepilih. Setelah Bandung, Surabaya, Makasar, Medan dan Banjarmasin, itu kota yang akan kita datangin," jelas Afgan yang makin antusias jelang konsernya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading