Sukses

Entertainment

Bukan Raisa, Afgan Duet Lagu 'Percayalah' Bareng Thalita Latief

Fimela.com, Jakarta Tampil menjadi satu kesatuan yang apik di lagu Percayalah, Afgan dan Raisa tidak pernah gagal menyuguhkan aksi yang maksimal. Namun, nyatanya Afgan kini berpaling dan berduet bareng Thalita Latief, bagaimana bisa?

Momen tersebut ternyata terangkum dalam video dari aplikasi menyanyi secara online. Begitu pula dengan lagu Percayalah yang dapat dibawakan oleh siapa saja dengan Afgan sebagai pasangan duet.

Afgan (Nurwahyunan/Bintang.com)

Aksi 'duet' mereka diabadikan dalam sebuah video yang diunggah Thalita melalui akun Facebook pribadi. Video juga menampilkan aksinya bersama Afgan dari awal hingga akhir lagu.

Bagaikan pasangan duet yang sesungguhnya, mereka sanggup tampil apik. Perpaduan suara keduanya juga menghasilkan suguhan dengan nuansa berbeda selain bersama Raisa.

Thalita Latief (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Hahahahaha antara teman sahabat, penyanyi + model klipnya hahahahahahahaha Afgansyah Reza," tulis Thalita Latief di kolom keterangan video yang ia unggah.

Bukan dengan Raisa, penasaran melihat seperti apa duet lagu Percayalah antara Afgan dan Thalita Latief? Yuk simak videonya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading