Sukses

Entertainment

Ini Cara Afgan dan Raisa Habiskan Waktu Luang

Fimela.com, Jakarta Sebagai penyanyi dan public figure yang memiliki segudang kesibukan, Afgan Syahreza dan Raisa Andriani ternyata masih menyempatkan sedikit dari kesibukannya untuk berkumpul bersama keluarga dan teman dekatnya.

Bahkan, keduanya sepakat berkumpul bersama orang-orang terdekat merupakan satu cara sederhana yang dapat menghilangkan beban fikiran dari pekerjaannya masing-masing. Tak ayal, keduanya mengaku punya cara tersendiri untuk menikmati quality time bersama teman-temannya.

Afgan Syahreza. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Masih dong (hang-out). Teman-teman itu yang bikin aku waras. Aku biasanya ngumpul di rumah atau di rumah teman, di situ kita pesan makanan terus nonton marathon DVD gitu deh," ungkap Raisa saat ditemui di bilangan SCBD Sudirman, Jakarta, Senin (11/4/2016).

Jika Raisa selalu menghabiskan waktu luangnya berkumpul di rumah bersama teman-temannya, Afgan punya cara yang berbeda.

Afgan. (Andy Masela/Bintang.com)

Dirinya lebih memilih untuk mencari tempat yang menyediakan live band yang bisa dinikmati sambil bersantai. Disamping itu, karaoke juga menjadi pilihan favoritnya untuk menghabiskan waktu bersama teman-temannya. "Kalo aku paling nonton live band, kalo enggak paling karokean," tandas Afgan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading