Sukses

Entertainment

Ada Afgan, Raisa Promosikan Film Gila Jiwa

Fimela.com, Jakarta Dua penyanyi muda berbakat, Afgan dan Raisa sukses menyita perhatian khayalak lewat lagu Percayalah. Selain menawarkan suara merdu, keduanya pun memanjakan fans dengan chemistry layaknya sepasang kekasih.

Kemarin (11/4), Afgan mengunggah video Raisa di media sosial Instagram. Sontak hal ini langsung menimbulkan beragam reaksi dari para fans. Rupanya, video tersebut berisikan promosi film terbaru dari Afgan, Gila Jiwa.

 

Thank you, yaya. 😊 #gilajiwathemovie #banggafilmindonesia

A video posted by Afgan (@afgansyah.reza) on

Ya, Afgan memang tengah mencoba mengulik bakatnya di balik layar dengan menjadi sutradara film. Selain Afgan, Gila Jiwa juga melibatkan nama-nama lain sebagai sutradara seperti Aming, Julia Perez, Ria Irawan dan Ade Paloh.

Mengangkat lima genre sekaligus, Afgan mendapat bagian untuk genre musikal sesuai dengan latar belakangnya sebagai penyanyi. Di sini, pria berkacamata itu menarik kisah bully-ing dari seorang anak yang memiliki keterbatasan mental.

Film Gila Jiwa. Foto: Instagram (@gilajiwamovie)

Berangkat dari pengalaman pribadi, Afgan mantap mengangkat konsep 'penindasan' di sekolah. "Saya pernah mengalami bullying saat sekolah. Saya mau beritahu lewat film ini, tapi mau dikemas dengan cara unik," ucapnya beberapa waktu lalu.

Film Gila Jiwa dibintangi Joshua Suherman, Hery Purnomo, Jovial Da Lopez, Shadira Marini, Fauzi Baadila, Ayushita, Andre Hehanusa, Agus Kuncoro, Tio Pakusadewo danLukman Sardi. Kehadiran Afgan sebagai sutradara tentu telah menjadi daya tarik dari film yang tayang sejak 7 April 2016 lalu tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading