Sukses

Entertainment

Film Gila Jiwa Satukan 5 Sutradara dan 5 Genre Sekaligus

Fimela.com, Jakarta Sebuah karya unik dihadirkan lima sutradara di film berjudul Gila Jiwa. Mereka adalah Ria Irawan, Julia Perez, Afgan, Aming dan Ade Paloh. Kelimanya menyatukan ide masing-masing untuk film layar lebar dalam satu film dengan lima genre berbeda.

Julia Perez menjadi sutradara untuk genre action, Ria Irawan menyutradarai genre drama, Afgan yang merupakan penyanyi mencoba menyudtaradai genre musikal, dan Aming menjadi sutradara untuk genre komedi serta Ade Paloh untuk genre horor.

Foto Premiere film Gila Jiwa (Nurwahyunan/bintang.com)

Film Gila Jiwa juga menjadi perwujudan dedikasi Ria Irawan yang berkiprah di dunia perfilman selama 40 tahun. "Udah lama bangat saya ingin buat film seperti ini, ya lumayan menguras tabungan juga," kata Ria Irawan ditemui di Gala Premiere film Gila Jiwa di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2016).

Bersama empat rekannya, Ria Irawan mengaku film Jiwa Gila adalah film anti mainstream yang ia tuangkan untuk kali pertama di dunia film. "Bisa dibilang, 40 tahun di dunia film inilah dedikasi saya untuk film. Dan bisa saya sebut film Gila Jiwa ini anti mainstream banget," katanya.

Dikisahkan, empat orang remaja memiliki obsesi menjadi aktor sekaligus priduser film. Adapun film Gila Jiwa diakui terinspirasi dari lagu-lagu band Sore.

 Foto Premiere film Gila Jiwa (Nurwahyunan/bintang.com)

Di bawah produksi Fire Bird Film, Gila Jiwa dinilai Ria Irawan sesuatu yang berbeda di ranah perfilman Indonesia. "Inilah film remaja yang unik dan berbeda dari yang lain. Kami tentu berhatap film ini bisa memberi warna yang berbeda terhadap perkembangan film Indonesia," tukas Ria Irawan.

Film Gila Jiwa dibintangi Joshua Suherman, Hery Purnomo, Jovial Da Lopez, Shadira Marini, Fauzi Baadila, Ayushita, Andre Hehanusa, Agus Kuncoro, Tio Pakusadewo, Lukman Sardi. Selain itu, tentu kehadiran lima sutradara juga menjadi bagian terunik di film yang akan tayang dibioskop pada 7 April 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading