Sukses

Entertainment

Jadi Sutradara, Julia Perez Menangis Lihat Filmnya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Menjadi sutradara di film Gila Jiwa, aktris Julia Perez mengaku sempat menitikan air mata saat menonton film yang disutradarinya. Di film Gila Jiwa, tak hanya Jupe yang ikut terlibat sebagai sutradara. Seperti diketahui, Gila Jiwa mengangkat 5 genre berbeda dan menghadirkan 5 sutradara dalam satu film. Mereka adalah Jupe, Ria Irawan, Afgan, Ade Paloh dan Aming.

"Wah, sampai nangis. Aku udah nonton, ini pertama kali lihat film yang saya sutradarai," kata Jupe ditemuri di gala premiere film Gila Jiwa di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2016).

Foto Premiere film Gila Jiwa (Nurwahyunan/bintang.com)

Masing-masing sutradara menghadirkan bakat di balik layarnya dengan menuangkan ide. Aming untuk genre komedi, Ade Paloh untuk horor, Ria Irawan untuk drama, Jupe untuk genre action dan Afgan untuk genre musikal.

Film Gila Jiwa dibintangi Joshua Suherman, Hery Purnomo, Jovial Da Lopez, Shadira Marini, Fauzi Baadila, Ayushita, Andre Hehanusa, Agus Kuncoro, Tio Pakusadewo, Lukman Sardi. Selain itu, tentu kehadiran lima sutradara juga menjadi bagian terunik di film yang akan tayang dibioskop pada 7 April 2016.

Jupe yang menghadirkan genre action turut terjun langsung sebagai pemeran. Ia menjadi aktris yang jago beladiri. Di mana ia menjadi Diva yang dikejar-kejar dua kawanan penjahat. Julia Perez mengaku tak menyangkan filmnya akhirnya rampung dan siap dipertontonkan.

Foto Premiere film Gila Jiwa (Nurwahyunan/bintang.com)

"Enggak nyangka ya. Ini kali pertama menjadi sutradara, padahal cuma bilang cut. Tapi akhirnya mikir lanjutannya gimana," terangnya.

Untuk alasan Jupe memilih genre action di film Gila Jiwa, diakuinya di film sebelumnya ia terlibat dengan peran action. Hal tersebut dinilai Ria Irawan sangat pas bagi Jupe menyutradarai genre action.

"Di film Gending Sriwijaya, Ria Irawan lihat akting saya, dia tau action saya seperti apa. Saya peraih award. Dia bilang kayaknya kamu mampu," jelas Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading