Sukses

Entertainment

Intip Trailer Gila Jiwa yang Disutradarai Aming, Jupe dan Afgan

Fimela.com, Jakarta Konsep unik ditawarkan oleh film Gila Jiwa. Tak seperti film pada umumnya, film ini menggaet lima sutradara sekaligus untuk menggarap berbagai genre. Adalah Julia Perez untuk genre action, Ria Irawan untuk drama, Afgan untuk musikal, Aming untuk komedi serta Ade Paloh untuk horor.

Fire Bird Films selaku rumah produksi pun sudah merilis trailer resmi film Gila Jiwa beberapa waktu lalu. Video dibuka dengan adegan Jovial da Lopez, Joshua Suherman dan Shadira Marini yang terjebak di suatu ruangan rahasia. Bahkan, Joshua sempat tak sadarkan diri.

Film Gila Jiwa. Foto: Instagram (@gilajiwamovie)

Lalu, adegan loncat ke pertunjukan tari sebuah grup di atas panggung. Dilanjut dengan Mongol Stres yang menolak menerima skenario karena menganggap dirinya sudah handal dan termasuk dalam jajaran stand up comedian terhot.

Yang mengejutkan, Hery Purnomo tiba-tiba menjadi seorang siswa perempuan lengkap dengan hijab yang menutupi kepalanya. Namun, di adegan setelahnya ia menjadi pria kembali. Julia Perez terlihat begitu depresi di trailer Gila Jiwa.

Julia Perez dalam film Gila Jiwa. Foto: Instagram (@gilajiwamovie)

Dea Anisa atau yang lebih dikenal dengan Dea Imut kemudian hadir lewat adegan menegangkan. Mulutnya seraya menguncapkan mantra untuk memanggil roh halus. Video ditutup dengan adegan Julia Perez yang melakukan adu jotos serta Herry Purnomo yang menerima bully-an dari teman sekolahnya.

Film Gila Jiwa sendiri ditargetkan rilis pada 7 April mendatang. Durasi yang dibutuhkan untuk setiap genrenya berkisar 15 menit. Keterlibatan Julia Perez, Aming dan Afgan sebagai sutradara ditaksir akan mendongkrak popularitas dari film ini nantinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading