Sukses

Entertainment

Main Film Gila Jiwa, Julia Perez Dihadang Preman

Fimela.com, Jakarta Kemampuan akting Julia Perez atau Jupe sudah tak diragukan lagi. Sederet judul film sukses dibintangi mantan kekasih Gaston Castano ini. Kini, Jupe mulai merambah bangku di balik layar dengan menjadi sutradara film Gila Jiwa.

Dalam film Gila Jiwa, Jupe tak hanya terlibat sebagai sutradara, tapi juga pemain. Pada salah satu adegan film, Jupe tampak tengah dihadang oleh seorang preman. Dengan penuh keberanian, Jupe mencoba melawan preman tersebut.

Julia Perez (Andy Masela/Bintang.com)

Pada adegan lainnya, Jupe terlihat tengah berlari-lari di suatu gang perkampungan kumuh. Wajah Jupe tampak ketakutan. Aktris cantik Tya Arifin pun mengikuti berlari di belakang Jupe.

Baca Juga: Aming, Julia Perez dan Afgan Bating Setir Jadi Sutradara

Tak seperti film kebanyakkan. Film Gila Jiwa hadir dengan konsep berbeda yaitu menjahit empat genre dalam satu judul film. Jupe sendiri kebagian untuk menggarap genre action.

Julia Perez dalam film Gila Jiwa. Foto: Instagram (@gilajiwamovie)

Tiga genre lainnya seperti musikal, komedi dan horor masing-masing digarap oleh Afgan, Aming dan Ade Paloh. Aktris Ria Irawan bertugas untuk menjahit keempat genre ini ke dalam satu film berjudul Gila Jiwa.

Film Gila Jiwa rencananya baru akan rilis pada 2016 mendatang. Sebelum tayang di bioskop tanah air, film ini terlebih dahulu akan diikutsertakan dalam ajang festival film di berbagai negara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading