Sukses

Entertainment

Urusan Pendamping, Julia Perez Incar 'Cowok Mahal'

Fimela.com, Jakarta Bukan kapok ataupun trauma ketika Julia Perez lebih memilih dan memilah sosok pendampingnya kelak. Pernah gagal dalam rumah tangga dan juga kisah kasih bersama pesepakbola bernama Gaston Castano, membuat pedangdut ini bersikap waspada.

"Nggak ada rasa trauma, tapi waspada iya," kata Julia Perez di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Selasa (20/10) malam.

Baca juga: Soal Nikah, Julia Perez: Cuma Birahi yang Mendesak Saya

Foto profil Julia Perez (Andy Masela/bintang.com)

Jika sebelumnya Julia Perez getol mencari pendamping, namun sekarang ini ia tak mau ngoyo. Baginya, tak ada lagi target untuk menikah karena ia sudah pernah merasakan hidup berumah tangga. Pelantun Belah Duren ini hanya berharap ada laki-laki yang ikhlas menerimanya apa adanya.

"Gak ada target menikah lagi, gue kan pernah nikah. Mungkin semua orang Indonesia berharap kawin ama gue. Karena saya gak nyari, selama ini cuma kerja dan pulang aja. Saya yakin berlian kalau disimpen 2 tahun pun nggak akan hilang kilaunya. Saya mau jadi seperti diamond, biar nanti cowok berkelas dan mahal juga yang datang ke saya," ucapnya.

Jupe menambahkan akan sangat antusias jika grup lawak Patrio bisa bersatu kembali dan membuat program seperti dahulu sukses dengan ‘Ngelaba’. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Wanita yang pernah berseteru dengan Dewi Perssik ini mengungkapkan kriteria cowok mahal menurutnya. "Visi misi harus sama. Cowok-cowok mahal itu cowok yang setia dan gak pernah selingkuh. Kalau yang nggak setia kan orang murahan. Yang penting dia nemenin saya kerja terus. Yang penting dia laki-laki normal," tukas Jupe.

Baca juga: Julia Perez Dukung Program Bela Negara

Saat ini Julia Perez pun lebih memperhatikan keinginan orangtuanya. Menurutnya, kandasnya hubungan asmara sebelumnya merupakan akibat dari tidak adanya restu dari orangtua. "Karena udah terbukti, saya nurut aja deh sekarang mah. Orangtua pengen yang baik, biasanya instingnya bener, kalau mama bilang A ya A, mama bilang B ya B," tandas Jupe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading