Sukses

Entertainment

Soal Nikah, Julia Perez: Cuma Birahi yang Mendesak Saya

Fimela.com, Jakarta Gagal dari pernikahannya dengan Damien Perez, dan kemudian gagal dalam hubungan bersama pesepakbola Gaston Castano, aktris Julia Perez mengaku santai dalam urusan asmara. Dia mengaku tetap bisa terus menjalani hidup meski kerap gagal soal asmara.

Baca Juga: Cecepu ke Cecepy, Ini Prinsip Hidup Julia Perez - Ayu Ting Ting

"Santai aja. Saya terakhir berhubungan asmara kan sejak Januari 2014 lalu, sampai saat ini fine-fine aja. Saya bisa buktikan bisa hidup terus sampai sekarang tanpa lelaki," ujar Julia Perez ditemui Bintang.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/10/2015).

Julia Perez (Galih W. Satria/Bintang.com)

Lebih lanjut, pemilik nama lengkap Yuli Rachmawati ini merupakan orang yang tidak bisa didesak dalam hal asmara. Meski dukungan dari orangtua telah didapatkan, hingga kini ia masih terus menjalani hidup dengan santai tanpa seorang kekasih.

"Enggak ada yang desak saya, cuma birahi aja yang desak saya," tambahnya seraya tertawa.

Meski kerap gagal dalam asmara, aktris yang kerap disapa Jupe ini bukan merasa trauma dengan kegagalan asmaranya, namun ia memang lebih menyeleksi pria yang akan mendekatinya.

Julia Perez (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Enggak ada trauma kok. Memang saya trauma aja dengan pria yang penyakitan. Ke depannya saya mau ada tes kesehatan, medis juga. Saya hati-hati selanjutnya dalam urusan pilih pasangan. Bagi saya, kalau nyari laki-laki itu gampang, tapi prosesnya yang kita lihat kan gak mudah menjalaninya," ungkap Bintang film Hantu Jamu Gendong ini.

Mengenai kriteria Julia Perez memilih pria yang bisa mencintai keluarga dan memiliki motivasi sebagai pekerja keras layaknya dirinya. "Kalau kriteria yang penting dia seiman, dia harus punya motivasi dalam hidup yang sama seperti saya, dalam artian pekerja keras, dan terakhir ya dia harus bisa mencintai keluarga saya juga," tandas wanita kelahiran 15 Juli 1980 silam ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading