Sukses

Entertainment

Cecepu ke Cecepy, Ini Prinsip Hidup Julia Perez - Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Berdasar dari pengalaman hidup yang sama, Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Zaskia Gotik membuat sebuah grup bernama Cecepu. Namun seiring berjalannya waktu, mereka mengganti nama Cecepu menjadi Cecepy.

Baca Juga: Ayu Ting Ting, Julia Perez, dari 'Cecepu' ke 'Cecepy'

Sebagaimana kita tahu, nama Cecepu sendiri tak lain adalah singkatan dari 'Cewek-cewek Ketipu'. Setelah perasaan ketiga gadis ini terasa lebih baik, baru mengganti nama jadi Cecepy, yang merupakan singkatan dari 'Cewek-cewek Happy'.

Ayu Ting Ting berhasil meraih kejayaannya sebagai pedangdut. Ia pun banyak mendapatkan tawaran manggung baik on air maupun off air. (Andy Masela/Bintang.com)

Dengan nama yang berbeda, tidak salah jika mereka kini pun mengemban prinsip hidup yang berbeda. Jika sebelumnya, mereka masih meratapi kehidupan cinta yang begitu kejam, kini mereka berusaha berpikir positif menghadapi hari.

"Lebih baik patah hati dari pada mengemis cinta lebihbaik sendiri dari pada jatuh sama orang yg salah #akumahgituorangnya," demikian kata-kata yang diposting Julia Perez pada akun Instagramnya beberapa hari lalu.

Ayu Ting Ting, Julia Perez, Zaskia Gotik (via Instagram/Julia Perez)

Selain itu, Julia Perez pun mengunggah foto penampilannya bersama Zaskia dan Ayu di atas panggung. Masing-masing penyanyi itu menunjukkan karakter yang berbeda, baik lewat gaya maupun busana yang dikenakan.

Cecepu sendiri dibentuk tak lama setelah Ayu Ting Ting mengakhiri hubungan dengan Shaheer Sheikh. Julia Perez dan Zaskia Gotik adalah sahabat-sahabat yang ada di sampingnya saat masa sulit. Ketiganya pun bahu membahu dan selalu kompak hingga Cecepu layak diubah jadi Cecepy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading