Sukses

Entertainment

Duet Romantis Afgan dan Raisa di Konser 'Sound of Love'

Fimela.com, Jakarta The Biggest Concert Afgan bertajuk Sound of Love telah sukses diadakan di Studio Emtek City, Jakarta Barat, Jumat (26/2/2016). Begitu banyak kemeriahan yang terjadi di atas panggung termasuk duet bersama Raisa.

Dipasangkan pada lagu Percayalah, Afgan dan Raisa tidak pernah gagal membuat fans heboh. Duet romantis yang terbangun di konser ini begitu terasa menyentuh dan terjalin chemistry.

Afgan dan Raisa ketika tampil di konser 'Sound of Love'. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga

Penampilan mereka di awali dengan berada saling berjauhan di panggung. Suara merdu Afgan mengalun pasti dilanjutkan dengan tak mau kalah Raisa juga menunjukkan kemampuan tarik suara.

Afgan terlihat keren mengenakan jas, topi dan kacamata yang menjadi ciri khasnya. Sementara, Raisa juga tampil sangat anggun dengan gaun panjang dengan rambut yang dibiarkan tergerai.

Afgan dan Raisa ketika tampil di konser 'Sound of Love'. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mereka akhirnya bertemu di tengah panggung dan menyanyikan Percayalah dengan penuh penghayatan yang dalam. Kian membuat nuansa romantis, mereka pun tak lupa saling berpegangan tangan

Duet apik antara Afgan dan Raisa mantap menyuguhkan aksi panggung yang menambah kemeriahan di The Biggest Concert Afgan Sound of Love. Yuk simak kembali penampilan mereka berikut di Vidio.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading