Sukses

Entertainment

Balik ke Studio, Afgan Rekaman Lagu untuk Album Baru 'Sides'

Fimela.com, Jakarta Musisi kerap menuangkan luapan ide yang dimiliki ke dalam karya. Begitupula dengan Afgan yang bakal kembali menyajikan suguhan berbeda untuk penggemar setia.

Kejutan tersebut tidak lain adalah sebuah album baru. Namun, pelantun Jodoh Pasti Bertemu ini tengah mempersiapkan segala sesuatu untuk segera meluncurkan sang album.

Afgan (Nurwahyunan/Bintang.com)

Salah satunya dengan proses rekaman lagu untuk melengkapi album baru yang bertajuk Sides. Meski disibukkan dengan berbagai kegiatan, teman duet Raisa di single Percayalah ini tetap semangat kembali ke studio untuk rekaman.

Afgan mengabadikan momen rekaman melalui potret yang ia unggah melalui akun Instagram pribadi. Dalam potret, ia dikelilingi alat untuk rekaman dan nampak santai dengan mengenakan kaus dan topi.

 

Balik ke studio untuk rekaman 2 lagu terakhir yang bakal masuk dalam #SIDES. New stuff on its way!

A photo posted by Afgan (@afgansyah.reza) on

"Balik ke studio untuk rekaman 2 lagu terakhir yang bakal masuk dalam #SIDES. New stuff on its way!," tulis Afgan di kolom keterangan foto.

Kira-kira seperti apa ya karya terbaru dari Afgan? Nampaknya penggemar harus lebih bersabar untuk menunggu rilisnya album terbaru, Sides.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading