Sukses

Entertainment

Nah Ternyata, Sherina Jadi Alasan Afgan Liburan ke Jepang

Fimela.com, Jakarta Solois pria Afgan mengaku baru saja kembali melakukan perjalanan untuk berlibur ke Jepang. Ternyata, ada alasan khusus kenapa Afgan memilih negeri matahari tersebut sebagai tujuannya.

Sosok penyanyi Sherina diakui Afgan menjadi alasan utamanya mengunjungi Jepang. Lantas ada hubungan apa sebenarnya antara Afgan dan Sherina? Seperti yang diketahui, Sherina Munaf memang sedang melanjutkan pendidikannya di negeri Sakura tersebut.

"Kemarin habis jalan-jalan saja. Sudah dua kali ngunjungin Jepang karena ada Sherina di sana," aku Afgan saat ditemui wartawan termasuk Rivan Yuristiawan dari Bintang.com di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Senin (11/4/2016).

Sherina Munaf. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Bukan lantaran memiliki hubungan khusus, penyanyi bernama lengkap Afgan Syahreza tersebut memang sudah lama bersahabat dengan Sherina. Diakuinya, kunjungannya ke Jepang merupakan bagian dari liburan yang sudah lama direncanakan.

"Karena ada Sherina di sana, Sherina jadi tour guide aku di sana. Kemarin lagi butuh buat istirahat aja, jadi bulan lalu minta break buat ke Jepang," ungkap penyanyi lagu 'Terima Kasih Cinta' tersebut.

Menghabiskan waktu liburan selama satu minggu di Jepang, teman duet dari Raisa tersebut mengakui keindahan Jepang lantaran sedang mengalami musim gugur. Layaknya turis lain, Afgan juga mengaku ikut menikmati keindahan bunga sakura yang sedang mekar kemudian layu dan kembali ke pelukan bumi.

Gunung Puji di Jepang yang tersohor dan menjadi tujuan wisata. (via Liputan6.com)

Kesempatan menikmati momen indahnya musim gugur ini hanay terjadi sekali dalam setahun. Inilah yang dimanfaatkan oleh Afgan dengan dipandu oleh temannya Sherina. "Lagi musim gugur, dan di sana itu cuma setahun sekali jadi ramai banget orang dari luar," jelasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading