Sukses

Entertainment

Serunya Syahrini Ketika Bertemu Sherina di Jepang

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Syahrini dan sekeluarga berlibur ke Negara Matahari Terbit, Jepang. Namun siapa yang menyangka jika saat berlibur di Jepang, Syahrini bertemu dengan Sherina Munaf. Seperti diketahui, saat ini Sherina sedang menimba ilmu di Jepang.

Kejadian langka ini dapat dilihat dari postingan video yang ada di akun Instagram milik Syahrini. "Berpetualang Manjah Dengan Sherinahh Di Ginzahh @sherinasinna -----Wanitah Manjah-----," tulis wanita kelahiran 1 Agustus 1982 ini.

 

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on

"Hello, lagi ngapain sih kamu, nih liat nih ada siapa nih.. taraaa....," ujar Syahrini. Pada awalnya Sherina malu-malu dan sembunyi di balik punggung Syahrini. "Ada Sherina, inget nggak sama Sherina?" tanya Syahrini. "Udah lupa, udah bukan artis," celetuk Sherina.

"Dia sekolah di sini, kangen tidak sama Jakarta?" lanjut Syahrini. "Kangen... Jakarta kangen tidak sama Sherina?" ujar Sherina. Tak pelak postingan video ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen.

 

A photo posted by SHERINA SINNA (@sherinasinna) on

"Kak Sherina sekarang lebih sering di Jepang yaa," tulis akun tasranselpria. "Kangen sama lagu Sherina, kapan ya lagu baru ada?" tanya akun maulana5682. "Kakak sherina makin cantik," ujar akun zarikeayuhana. "Kangen Sherina love you," sambung akun jennaasmirandah.

Namun sebagian netizen malah lebih tertarik dengan hastag yang ditulis Syahrini. Memang pelantun tembang Kau Yang Memilih Aku ini menuliskan hastag yang cukup panjang. "#PrincesSyahrini #FamilyTrip #RajaRatu #Tokyo #Japan_10April2016 #BerpetualangManjaDenganSherina#TakTokTakTokManja #RajaRatuKesayanganAuntyIncess #MyLilAngelTwins #MyPreciousFamily #MyPreciousNephewAndNiece #AuntyIncessInJapan #AutuIncessInTokyo #SyrInJapan #SyrInTokyo #MelajuManjaKenegaraSakura #WanitaManjaMasaKini #WanitaManjaIndonesia #WanitaManjaAntiJetlag #WanitaManjaHarusKerjaKeras #WanitaManjaHarusBahagia #WanitaManjaHarusSeringPiknik #WanitaManjaTidakBanyakBicaraTapiNyata #WanitaManjaGaAdaWaktuMikirinYangTiadaFaedahApalagiMikirinOrangLain #WanitaManjaTidakBolehLeyehLeyehManjaTapiPunyaCitraNyata," tulisnya sebagai hastag. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading