Sukses

Entertainment

Selain Nyanyi, Judika Lihai Menggiring si Kulit Bundar

Fimela.com, Jakarta Urusan menyanyi, Judika sudah tak diragukan lagi. Suaranya yang serak sering mendapat pujian dari banyak orang. Mereka terpukau dengan suara Judika.

Rupanya Judika juga memiliki kemampuan lain di luar menyanyi. Ia ternyata hobi dengan sepak bola. Olahraga yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia.

(Baca juga: Judika Gaet Istri dan Penyanyi Papan Atas di Konser Musik Spesial)

Judika foto bersama Jackson Tiago, manajer sepak bola Persipura (Instagram)

(Baca juga: Pakai Beskap Tiga Jam, Judika Susah Bernafas)

Hal itu terlihat di akun Instagramnya. Di situ ia menulis kata singkat, ‘hobby’. Ia memosting salah satu fotonya sedang bermain sepakbola. Dalam foto itu itu Judika mengenakan seragam olahraga warna oranye sedang menggiring si kulit bundar. Seorang tim lawan yang mengenakan kaos putih berusaha merebutnya.

Judika (Instagram)

(Baca juga: Sibuk, Judika Dikomplain Duma Riris)

Di foto lain, istri Duma Riris itu juga memosting foto dirinya bersama Jackson Tiago, manajer kesebelasan Persipura Jayapura. Judika tersenyum bisa foto bareng dengan orang yang ikut mengembangkan dunia persepakbolaan di Indonesia itu.

Selain Judika, memang banyak artis yang menyukai sepak bola. Mereka di antaranya Vicky Nitinegoro, Rico Ceper, Gusti Randa, dan lain-lain. Mereka sering bermain sepakbola bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading