Sukses

Entertainment

Ketika Syahrini Bernyanyi Manja Lagu Adele 'All I Ask'

Fimela.com, Jakarta Kerap menjadi sorotan di dunia hiburan tanah air, Syahrini selalu mampu menyuguhkan penampilan spektakuler. Namun di balik itu, ternyata ia tetap melakukan pemanasan sebelum tampil di panggung.

Momen tersebut diabadikan dalam sebuah video yang diunggah penyanyi yang identik dengan jargon sesuatu ini. Telah siap dari kostum serta make up, Syahrini menyempatkan diri untuk bernyanyi.

Syahrini (Andy Masela/Bintang.com)

Pelantun Kau Tak Punya Hati ini penuh semangat menyanyikan lirik demi lirik lagu. Kekuatan suara ia imbangi dengan improvisasi vokal yang patut diacungi jempol.

Membawakan lagu Adele bertajuk All I Ask, Syahrini tidak tampil sendiri. Ia ditemani oleh backing vocal yang ikut mengiringi alunan suara merdunya.

Syahrini (Andy Masela/Bintang.com)

"'All i Ask' .... Part 1 ! @adele Bernyanyi Manja Dulu Sebelum On Stage Supaya Pita Suarapun Semakin Manja Di stage Bernyanyi Bersama Backing Vocal Saya yg Syantiek Ini Selalu Menyegarkan Suasannahh Thank u Sayang !@nellycarey," tulis Syahrini di kolom keterangan video.

Penasaran seperti apa aksi Syahrini ketika bernyanyi manja membawakan lagu Adele bertajuk All I Ask? Yuk simak cuplikan videonya berikut ini.

 

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on

 

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading