Sukses

Entertainment

Duet Bareng, Thalita Latief Kenang Awal Karier Afgan

Fimela.com, Jakarta Nama Afgansyah Reza tentu sudah tidak asing lagi bagi para penikmat musik tanah air. Kariernya perlahan menanjak setelah sukses dengan single pertamanya, Terima Kasih Cinta.

Sebelum terkenal seperti sekarang, banyak orang yang percaya dengan potensi Afgan di dunia tarik suara. Termasuk presenter Thalita Latief, yang terlibat sebagai model video klip pertama Afgan.

Thalita Latief dan Afgan (Dok Bintang.com)

"Pertama ketemu Afgan tuh di sebuah acara, kaya pencarian bakat gitu. Saat itu aku jadi MC, dan ngelihat Afgan untuk pertama kali. Nyangka banget sih kalau dia bakal sukses," ungkap Thalita Latief saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Bangga bisa menjadi bagian dari perjalanan karier Afgan, Thalita pun memuji penyanyi bersuara lembut itu. Menurutnya, kualitas Afgan sebagai solois sudah sangat matang di zamannya.

Thalita Latief (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sekitar 2007 aku lihat dia mulai dari yang belum punya lagu, sampai sekarang. Aku sama dia kan seumuran, dan saat itu dia masih ABG, bersaing dengan yang udah senior kaya Rio Febrian dan Glenn Fredly. Nggak lama aku ditawarin jadi model klip Terima Kasih Cinta, ketemu lagi sama dia. Kemampuan vokal dan karakter Afgan emang sangat bagus, nggak kaget dia sukses," tambahnya.

Thalita Latief baru-baru ini juga mengunggah video saat dirinya berduet dengan Afgan melalui aplikasi online. Mendapat respon bagus dari fansnya, Thalita mengaku rekaman tersebut hanya iseng belaka. "Iseng aja sih itu, malu sebenarnya. Buat fun aja sih, lagunya kan duet yang sama Raisa itu, enak lagunya," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading