Sukses

Entertainment

Keseruan Afgan Liburan Bareng Sherina di Jepang

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang public figure dengan segala macam aktivitasnya, tak ayal kerap dihinggapi rasa jenuh. Begitu pula yang dialami penyanyi pria, Afgan Syahreza.

Afgan yang baru saja menjalani liburan selama satu minggu di negeri Sakura, Jepang mengaku sangat menikmati perjalanan singkatnya. Pelantun lagu 'Panah Asmara' itu pun memanfaatkan liburannya tersebut untuk menemui sahabatnya.

Foto Premiere film Gila Jiwa (Nurwahyunan/bintang.com)

Penyanyi Sherina Munaf, nama sahabat Afgan yang dimaksud, memang tengah menjalani pendidikan di Jepang. Tidak menyia-nyiakan kesempatan, Afgan pun meminta Sherina menjadi tour guide-nya selama berkeliling di Jepang.

"Sherina jadi tour guide aku selama di sana," singkat Afgan saat ditemui Rivan, reporter Bintang.com, di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (11/4/2016). Sherina yang menurut Afgan juga sedang dalam masa liburan, memang menjadi partnernya untuk berkeliling menikmati berbagai tempat di Jepang.

Afgan mengaku senang, bangga melihat antusiasme para penggemarnya yang ikut lomba karaoke tersebut. Tercatat ada 330 ribu orang dan hanya diambil dua orang yang beruntung. (Adrian Putra/Bintang.com)

Bahkan ada satu keseruan yang ia dan Sherina alami berdua. Saat itu, menurut Afgan, dirinya dan Sherina berencana mengunjungi sebuah tempat yang cukup jauh dari ibukota Tokyo. Namun lantaran kurang persiapan, keduanya pun gagal menikmati liburannya tersebut.

"Jadi ada suatu waktu kita mau ke Kanazawa, itu sekitar dua jam dari Tokyo, di sana ada museum yang mau kita datangin tapi kita lupa cek jadwalnya, jadi pas sampai sana museumnya tutup, jadi kita bingung jauh-jauh mau ngapain lagi," jelas Afgan Syahreza.

What's On Fimela
Loading