Sukses

Entertainment

Eva Longoria dan Jose Antonio Baston Menikah

Fimela.com, Jakarta Bintang cantik Desperate HousewivesEva Longoria menikah dengan Jose Antonio Baston. Keduanya telah mengikat janji pada 21 Mei dalam sebuah upacara di Valle de Bravo, Meksiko.

Keduanya telah berpacaran sejak tiga tahun lalu dan mengikat janji pada upacara yang luar biasa. Selain keluarga dan kerabat, pernikahan tersebut juga banyak dihadiri para bintang.

Jose Antonio Boston dan Eva Longoria (foto: V)

Ini adalah pernikahan ketiga untuk Eva, ia mengenakan gaun pengantin elegan yang dirancang oleh temannya, Victoria Beckham. Eva dan Jose melangsungkan pernikahannya dipinggir danau indah dengan suasana yang romantis.

Sekitar 200 tamu menhadiri pernikahan tersebut, bintang-bintang besar juga turut hadir seperti David Beckham, Penelope Cruz, Ricky Martin, Mario Lopez dan Katy Perry. Di acara tersebut Katy Perry tampak datang sendiri, ia tak bersama Orlando Bloom.

Eva Longoria (EPA/Bintang.com)

Pasangan ini nampak begitu bahagia, sebelumnya Eva membagikan foto keduanya di Instagram dengan latar gurun pasir yang indah pada Desember 2015 lalu, saat keduanya pergi untuk program amal di Dubai. Eva juga memperlihatkan  cincin berlian besar di jarinya, hal tersebut menunjukkan sepertinya Jose memiliki karier cemerlang sebagai pimpinan perusahaan media di Amerika Latin.

Sebelumnya Eva Longoria menikah dengan Tyler Christopher pada 2002 dan bercerai pada 2004. Kemudian ia menikah lagi dengan Tony Parker di 2007 lalu bercerai pada 2010.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading