Sukses

Entertainment

Dukung Kaum LGBTQ, Eva Longoria Cium Seorang Perempuan

Fimela.com, Jakarta Kaum LGBTQ memang merupakan kaum minoritas. Oleh karena itu, Eva Longoria mengambil satu tindakan untuk mendukung komunitas LGBTQ.

Eva bergabung dengan kampanye terbaru untuk mendukung komunitas LGBTQ. Mantan bintang Desperate Housewives ini terlihat merangkul erat seorang perempuan.

Imaginary Couples pictures

Posted by Olivier Ciappa on Tuesday, 26 January 2016

Dia adalah penyanyi Lara Fabian. Foto-foto Eva dan Lara diambil oleh fotografer Perancis, Olivier Ciappa dan diunggah ke akun Facebook sang fotografer.

Eva dan Lara berada di antara pasangan-pasangan yang disebut The Imaginary Couples. Mereka mengambil bagian dalam upaya untuk melawan homophobia. Aktor, komedian, atlet, dan sutradara lainnya yang ambil bagian antara lain Denis Villeneuve (sutradara Sicario) dan Jean-Marc Vallee (sutradara Dallas Buyers Club).

Eva Longoria dan Lara Fabian (via facebook.com/ciappa.olivier/)

“Homophobia adalah gejala pertama dari ketidaktahuan akan homoseksualitas, sebuah visi yang terdistorsi dan kadang-kadang fantasi. Jadi saya ingin masyarakat diperhadapkan dengan kelembutan dan kesederhanaan foto-foto ini untuk mengubah pandangan mereka, menyapu representasi mereka dan menjaga hanya yag penting; cinta, hanya cinta,” jelas Olivier.

Nah, bagaimana menurutmu aksi Eva Longoria ini? Apa jangan-jangan kalian adalah salah satu yang mengidap homophobia?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading