Sukses

Entertainment

Konser OST Descendants of the Sun Akan Digelar di 4 Negara

Fimela.com, Jakarta Banyak di antara para penggila drama Korea yang masih belum bisa move on dari Descendants of the Sun. Drama yang dibintangi Song Song Couple ini sukses buat penonton terharu dengan jalan cerita dan juga kumpulan soundtrack-nya.

Soal soundtrack, drama ini memang tak main-main. Beberapa penyanyi ternama seperti Junsu JYJ hingga Chen EXO turut terlibat dalam penggarapan lagunya.

Junsu, salah satu pengisi OST Descendants of the Sun

Untuk itu, konser OST Descendants of the Sun rencananya akan digelar dalam waktu dekat. Tak tanggung-tanggung, konser ini akan mendatangi tujuh kota di empat negara Asia.

Salah satu perwakilan mengungkap rencana digelarnya konser yang sudah ditunggu-tunggu tersebut. Namun sayangnya Indonesia tak masuk dalam negara tujuan konser.

Cuplikan drama Descendants of the Sun

"Konser akan digelar di tujuh kota di empat negara, termasuk Taiwan, Singapura, Malaysia, dan berbagai kota besar di China seperti Beijing dan Hong Kong," ungkap perwakilan tersebut.

Dari acara serupa yang digelar di Korea, konser OST Descendants of the Sun juga memasukkan beberapa adegan seperti di dramanya. Wah, rentan bikin baper ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading