Sukses

Entertainment

'Kedua Kalinya', Belum Siap Jatuh Cinta Ala Sheryl Sheinafia

Fimela.com, Jakarta Sebuah lagu berjudul 'Kedua Kalinya' dari Sheryl Sheinafia baru saja dirlis beberapa waktu lalu. Lagu yang menjadi soundtrack film terbaru Raditya Dika berjudul Koala Kumal ini cukup menarik untuk dinikmati.

Dalam lagu ini Sheryl menceritakan tentang dirinya yang belum siap untuk jatuh cinta lagi. Pengalaman pahit di hubungan sebelumnya menjadi dasar dirinya masih ingin sendiri.

Sheryl Sheinafia (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dalam lagu ini Sheryl juga menceritakan bagimana sulitnya melupakan hubungan asmara sebelumnya. Hal inlah yang mendasari mengapa dirinya menutup pintu hatinya untuk lelaki lain.

Pada 18 Mei kemarin video lirik dari lagu ini dirilis di akun YouTube milik Raditya Dika. Hingga tulisan ini dibuat, video lirik tersebut sudah ditonton lebih dari 1,8 juta viewers si situs YouTube.

Sheryl Sheinafia (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dengan lirik lagu yang sederhana dan musik yang easy listening, lagu 'Kedua Kalinya' dari Sheryl Sheinafia ini bisa menjadi salah satu pilihan buat kamu yang sedang galau. Penasaran seperti apa lagunya? Yuk simak video liriknya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading