Sukses

Entertainment

Alasan Sheila Marcia Betah Syuting

Fimela.com, Jakarta Setelah vakum cukup lama, akhirnya Sheila Marcia kembali terjun ke dunia hiburan Indonesia. Ia kembali ke dunia hiburan Indonesia dengan bermain di sinetron yang berjudul Anak Jalanan. Yang menarik adalah ia beradu akting dengan mantan pacar, Roger Danuarta.

Wanita kelahiran Malang, 3 September 1989 ini terlihat menikmati saat sedang syuting. Akan tetapi bukan karena ia beradu akting dengan Roger Danuarta, melainkan karena ketiga anaknya.

Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah postingan foto yang ada di Instagramnya. "Yang buat mommy betah shooting," tulis Sheila sebagai keterangan foto.

Pada foto tersebut tampak Leticia Charlotte Agraciana, Nathaniel Jedd Melchior Mirano, dan Precious Brianna Yael Mirano sedang bermain. Tentu saja postingan foto ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen.

Sebagian besar netizen memberi pujian kepada Sheila Marcia. "Love you kak @sheilamarciajoseph sehat selalu. Sukses selalu. TUHAN Berkati kak @sheilamarciajoseph semua yg terbaik buat kk.... fans banget sama kak @sheilamarciajoseph," ujar akun rya_alves. "udh mulai syukting lg say?semangat ya.bawa terus anak mu.jgn sampai kejahatan menghampiri km dan anak2.jaga anak baik2 ya sheila.aq ga kenal km dan km ga knl aq tp aq sangat kagum sm km," tulis akun mellaambar.

Karena alasan kesibukannya ini juga, Sheila Marcia akhirnya memutuskan untuk tidak menggugat cerai Kiki Mirano di Yogyakarta. Seperti diketahui, Sheila dan Kiki menikah di Yogyakarta pada 2011. Sempat tinggal di Yogyakarta, lantas keduanya memutuskan untuk pindah ke Bali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading