Sukses

Entertainment

Sensasi Seru dari Drama Minah Girl's Day, Beautiful Gong Shim

Fimela.com, Jakarta Rindu dengan drama Korea yang romantis, lucu, dan seru? Beautiful Gong Shim bisa jadi pertimbangan utama Anda. Drama yang dibintangi [Minah Girl's Day](Girl’s Day "") ini juga disebut dengan judul Pretty Ugly. Drama ini mengisahak dua orang kakak beradik yang memiliki perbedaan signifikan penampilan dan juga kepribadian.

Gong Shim merasa terlahir dengan wajah buruk rupa karena mirip dengan ayahnya. Sedangkan kakaknya tampil cantik dan cerdas. Dia selalu tidak percaya diri namun memiliki hati yang hangat. Hidupnya berubah ketika seorang pengacara mengontrak rumah atap yang sebelumnya ditempati Gong Shim.

Minah Girl's Day dan Jo Wan dalam drama Dear Fair Lady Gong Shim. (via Soompi)

Dia juga bertemu dengan lelaki pewaris perusahaan yang membuatnya jatuh cinta. Namun, tentu saja perbedaan status sosial membuat cintanya tersendat. Di saluran TV One, Beautiful Gong Shim tayang perdana 29 Mei, setiap Minggu pukul 14.15 WIB. Drama ini dibintangi oleh Nam Goong Min, Minah, On Joo Wan, Seo Hyo Rim.

Minah menjelaskan tentang peran yang dimainkan. Go Shim adalah serang gadis yang hidup dalam bayang-bayang kakanya yang cantik dan memiliki kepribadian yang baik. Dikesempatan tersebut, Minah pun menyampaikan kekhawatiran akan aktingnya sebagai Go Shim, lebih lanjut ia menerima tawaran ini sebagai tantangan diri dan akan menunjukkan akting sebaik mung

Selain Beautiful Gong Shim, ada deretan drama lawas namun tetap memikat yang sayang dilewatkan. Drama Memories of Bali bakal tayang perdana 25 Mei, setiap Senin hingga Jumat pukul 16.40 WIB. Drama ini dibintangi oleh Ha Ji Won, Jo In Sung, So Ji Sub, Park Ye Jin.

Indonesia merupakan salah satu negara tujuan syuting drama Korea. Jakarta dan Bali merupakan dua kota yang sering dipilih untuk syuting.
Tragedi cinta tak berbalas terjadi dalam kehidupan empat orang muda. Soo Jung adalah seorang pembawa tur di Bali, namun bermimpi untuk menikahi pria kaya. Young Joo terlihat seperti memiliki segalanya, karena ia akan menikahi seorang pewaris kaya, Jae Min.

Saat Young Joo tidak dapat melupakan mantan pacarnya, In Wook, mereka berwisata ke Bali untuk satu perjalanan terakhir, dan mereka dikejutkan dengan kehadiran Jae Min di sana. Kehidupan mereka pun berbenturan di Bali, hingga pertemuan mereka menciptakan berbagai peristiwa yang kurang beruntung.  Drama Minah Girl's Day, Beautiful Gong Shim ditayangkan setiap Sabtu-Minggu di Korea. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading