Sukses

Entertainment

Rekomendasi Drama Baru dan Seru untukmu: Oh Hae Young Again

Fimela.com, Jakarta Bosan dengan berbagai drama baru yang kurang menarik dan membosankan? Anda bisa pertimbangkan drama romantis komedi yang seru, Oh Hae Young Again. Cerita drama ini khas drama komedi romantis drama Korea yang banyak menarik minat penggemar drama Korea.

Oh Hae Young Again sudah sampai enam episode minggu ini. Kisah nasib yang tertukar karena dua orang bernama sama Oh Hae Young ini diawali dengan kisah menyedihkan. Oh Hae Young gagal menikah dan menjadi bahan gosip di tempat tinggalnya.

Oh Hae Young Again  (soompi.com)

Ternyata penyebab kegagalan pernikahannya adalah Park Do Kyung. Park Do Kyung gagal menikah dengan Oh Hae Yung cantik. Karena ingin balas dendam, dia menghancurkan rencana pernikahan Oh Hae Young yang dipikir adalah mantan calon istrinya.

Dia tak sadar mereka memiliki nama yang sama namun berbeda orang. Setelah kejadian tersebut, Park Do Kyun sering melihat kejadian masa depan Oh Hae Young. Rasa bersalah karena menggagalkan pernikahan Oh Hae Young membuatnya selalu ingin membantu menyelesaikan masalah yang dihadapi Oh Hae Young.

Oh Hae Young Again  (soompi.com)

Drama ini mendapat sambutan hangat di episode kedua. Ratingnya terus meningkat. Meskipun awalnya cum mendapat 2,1 persen. Namun kini ratingnya sudah mencapai 6,1 persen. Perasaan cinta dan simpati mulai timbul, namun kedekatan mereka terganggu oleh kehadiran Oh Hae Young cantik.

Dia ingin menjelaskan alasan ketidakhadirannya di resepsi pernikahan dengan Park Do Kyun. Kisah drama Oh Hae Young Again diselingi dengan adegan-adegan spontan yang lucu. Sehingga membuat drama ini mudah dicintai. Tak ada salahnya mencoba mengikuti drama ini biar cepat move on dari Descendants of the Sun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading